FAQ

1. Sejauh mana coverage area yang bisa dilayani oleh layanan pengambilan dan pengantaran Erajaya Service ini?
Coverage yang dilayani adalah area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar. Detail area dapat dilihat di bawah ini :

2. Product yang bisa di service dengan menggunakan layanan ini?
Saat ini product yang bergabung untuk mendapatkan layanan ini adalah merk sebagai berikut (Apple, Huawei, Asus, Garmin, DJI, GoPro dan Google Nest)

3. Apakah yang pertama kali harus customer lakukan untuk mendapatkan layanan ini?
Customer bisa mengirimkan Text pemesanan ke nomor Customer Service Officer kami di 085780599893, atau mengisi pemesanan anda via link http://bit.ly/ErajayaService

4. Bagaimana dengan data-data dan aplikasi yang saya miliki ketika saya melakukan perbaikan lewat layanan ini?
Privasi data Anda adalah hal penting. Anda wajib melindungi data privasi Anda dengan mencadangkannya sendiri. Silahkan menghapus data anda sebelum mengirimkan ke Service Centre, Pihak Service Centre tidak membuat cadangan data dari perangkat anda dan tidak bertanggungjawab atas privasi dan kehilangan data pada unit anda.

5. Apakah yang harus saya persiapkan untuk pengiriman perangkat saya ke pihak Erajaya Service?
Keluarkan kartu SIM Anda, pelindung layar dan kasing atau aksesori lainnya. Jika pelindung layar, kasing, kartu SIM atau aksesori dibiarkan terpasang saat dikirim ke Service Centre, kehilangan tidak akan mendapat penggantian.

6. Apakah kami perlu mengemas product yang akan kami kirim?
Pihak Layanan kami akan menyediakan Box untuk packaging, namun anda juga bisa mengirimkan product tersebut menggunakan box original product, tanpa accesories dan manual book, kecuali jika kerusakan memerlukan accesories untuk disertakan juga, tidak perlu di seal karena pihak ekspedisi kami akan melakukan pengecekan fisik imei/serial number sebelum mereka melakukan penyegelan, pihak ekspedisi memiliki maksimal 10 menit untuk pengecekan fisik di alamat customer untuk memastikan product yang dikirim adalah sama dengan product yang di Validasi oleh Customer Service Officer kami.

7. Apakah layanan ini berbiaya?
Kami mengenakan biaya untuk pengambilan dari lokasi customer ke Service Centre resmi, kemudian pengantaran dari Service Centre Resmi ke lokasi customer serta proteksi asuransi sampai dengan Rp. 40.000.000,- (tergantung nilai pertanggungan dari product yang diperbaiki) seperti dalam table dibawah ini :