Pembatalan Transaksi

  1. Pengajuan pembatalan atas produk yang sudah dibeli harus melalui Customer Care di:
    • Email : customercare@erajaya.com
    • Contact Center : 1500372
    • WhatsApp : 0812 9077 7722
    • Jam Operasional: 9:30 - 17:00 (Senin s.d. Jumat)
      Jam Operasional: 9:30 - 15:00 (Sabtu)
  2. iBox.co.id tidak melayani klaim Pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
  3. Pembatalan transaksi hanya dapat dipenuhi jika pesanan yang dikirimkan tidak sesuai. Pembatalan tersebut hanya dapat dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam dan produk belum diaktivasi. Pembatalan yang dikarenakan hal tersebut tidak akan dikenakan biaya apapun. Pembatalan transaksi dengan alasan selain alasan tersebut tidak akan dapat dilakukan.
  4. iBox.co.id dapat membatalkan transaksi sepihak ataupun yang tidak memenuhi syarat.
  5. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh iBox.co.id, dan akan dikenakan denda pembatalan yang besarnya ditentukan berdasarkan harga barang, sebagai berikut:
    Harga Barang Denda
    Rp. 0 s/d Rp. 2.000.000,- Rp. 100.000,-
    > Rp. 2.000.000,- 5% dari nilai transaksi
  6. Waktu pengembalian dana dari iBox.co.id kepada Pelanggan adalah 14 hari kerja, setelah dokumen yang diterima lengkap sebagai berikut:
    • Invoice
    • Berita Acara
    • Foto Copy KTP