Pembatalan Transaksi

  • Pembatalan atas produk yang telah dipesan dapat dilakukan dengan menghubungi customer care (021) 6915409 dan email ke customercare@ibox.co.id
  • iBox tidak melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
  • Pembatalan transaksi hanya dapat dipenuhi jika pesanan yang dikirimkan tidak sesuai. Pembatalan tersebut hanya dapat dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam dan produk belum diaktivasi. Pembatalan yang dikarenakan hal tersebut tidak akan dikenakan biaya apapun. Pembatalan transaksi dengan alasan selain alasan tersebut tidak akan dapat dilakukan.
  • iBox dapat membatalkan transaksi sepihak ataupun yang tidak memenuhi syarat.
  • Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh iBox, dan akan dikenakan denda pembatalan yang besarnya ditentukan berdasarkan harga barang, sebagai berikut:
    Harga Barang Denda
    Rp. 0 s/d Rp. 2.000.000,- Rp. 100.000,-
    > Rp. 2.000.000,- 5% dari nilai transaksi